Jumat, 26 Agustus 2016

mio sporty

Mio sporty saa sangat enak dipakai daripada mio sporty lainnya karna mio saya sudah di naekkin mesinnya , bisa anda rasakan perbedaan mio saya dengan mio lainnya karna mio saya memakai seheryamaha ori 5TL , knalpot saya pun memakai bobokan yang adem parah di panteng euummm di lepas berrrrrrr sangat enak saat dipakai , jika anda berminat maen dengan motor saya jangan harap bakal menang :) Anda bisa bergabung dengan bengkel saya yang bernama MANDRA SPEED yang berada di daerah cipayung megamendung bogor propinsi jawa barat kampung babakan yah:) atau tidak,anda bisa bergabung dengan grup lookstyle saya yang bernama IMTI ( ikatan motor thailook indonesia) yang setiap malem minggu kopdar didaerah cipayung depan saung kuring yah:)
#SAVEMIOINDONESIA
#MANDRASPEED
#IMTI(IKATANMOTORTHAILOOKINDONESIA)
#YAMAHAMIO5TL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar